Info Judi Online

Manchester United telah melemparkan tawaran pembelian sebanyak dua kali

Manchester United telah melemparkan tawaran pembelian sebanyak dua kali untuk bintang Napoli yang ditolak Kalidou Koulibaly pada Januari, demikian klaim dari sebuah sumber.

Manchester United diperkirakan akan mengontrak Koulibaly dari Napoli ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

Meskipun pertahanan Setan Merah bermain lebih baik di bawah Ole Gunnar Solskjaer daripada di bawah Jose Mourinho, masih ada ruang untuk perbaikan.

Manchester United memiliki Victor Lindelof, Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones pada buku mereka saat ini. Bek tengah lainnya, Axel Tuanzebe, menghabiskan musim dengan status pinjaman dengan pakaian Championship Aston Villa.

Dan Evening Standard mengklaim bahwa United masih ingin mengontrak Koulibaly di akhir musim.

Dikatakan mereka mengajukan dua tawaran baru-baru ini tetapi ditolak oleh Napoli di tawaran keduanya.

Ada harapan, bagaimanapun, bahwa Napoli akan lebih mudah menerima penawaran ketika jendela transfer dibuka kembali pada akhir musim.

The Evening Standard mengatakan Koulibaly ingin sekali bermain di Liga Primer Inggris dan membuktikan dirinya patut untuk berada di jajaran pemain tim papan atas Inggris.

Tetapi hanya waktu yang akan membuktikan apakah mereka dapat menandatangani pemain internasional Senegal ini.

United memiliki empat pemain lain di radar mereka jika pengejaran mereka terhadap Koulibaly gagal membuahkan hasil.

Milan Skriniar telah dikabarkan sudah berkomitmen pada raksasa Serie A Inter Milan.

Namun, terlepas dari itu, United masih memiliki pemain berusia 23 tahun itu dalam daftar bala bantuan pertahanan potensial mereka.

Pemain belakang Tottenham Toby Alderweireld diidentifikasi sebagai target selama masa Jose Mourinho memegang kendali sebagai manajer di Manchester United.

Dan ada juga pemain yang United sedang dipertimbangkan unutk didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan musim depan.

Harry Maguire dari Leicester juga ada dalam pandangan mereka.

Dan seperti halnya Alessio Romagnoli, dari AC Milan, yang telah membintangi lini pertahan AC Milan di bawah manajer Gennaro Gattuso.

United diharapkan untuk bisa membuang Rojo di akhir musim.

Pemain Argentina ini telah memenangkan Piala FA, Piala EFL dan Liga Eropa sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada tahun 2014.

Rojo didatangkan dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling dari Sporting Lisbon. Rojo sebelumnya di gadang-gadang akan menjadi bintang baru di lini pertahanan Manchester United, namun nasib berkata lain. Rojo sering hanya menjadi penonton disisi lapangan dengan seringnya dirinya menderita cedera. Saat ini Rojo masih harus memulihkan cedera yang didapatkannya ketika United bentrok dengan Valencia.