Stephen Chidwick Memenangkan Even Poker Australia Terbuka

Stephen Chidwick bukan hanya nama pertama yang muncul di benak Anda ketika Anda bertanya kepada para pemain pro besar “Siapa pemain turnamen terbaik di dunia?” Tetapi dia juga pemenang dari acara roller tinggi lainnya. Hari ini, Chidwick memenangkan Australian Poker Open Event # 5 dengan hadiah $ 399.500, melampaui David Peters dalam daftar pemenang hadiah poker sepanjang masa ke posisi keenam dan meraih kepemimpinan Kejuaraan APO dalam lanjutannya.

“Ini sangat menyenangkan,” kata Chidwick yang selalu merendah setelah kemenangannya. “Saya sangat suka format bermain satu minggu turnamen, satu setiap hari, dan berjuang melawan beberapa pemain terbaik untuk melihat siapa yang bisa menjalankan yang terbaik. Rasanya menyenangkan berada dalam pertikaian untuk gelar Australian Poker Open, sepertinya saya dalam pertengkaran di sebagian besar seri yang saya mainkan. ”

Sampai saat ini ada 33 total acara Terbuka, Chidwick telah membuat 15 tabel final dan memenangkan enam dari mereka.

Pemenang acara # 4 Farid Jattin adalah pemain pertama yang tersingkir, ketika ia berlari ace-sepuluh ke berenam Aussie Michael Addamo pada pertarungan all-in pertama hari itu. Keenam Addamo bertahan dan Jattin dikirim ke rel, naik ke urutan keempat pada klasemen Kejuaraan dalam prosesnya.

Seth Davies tampaknya ditakdirkan untuk gagal di tempat kelima ketika ia harus memudar 19 belokan di belokan dan sungai versus Addamo. Namun, sepasang saku mungil Davies bertahan karena Addamo tidak memukul salah satu bagiannya, dan Davies berlipat ganda. Tak lama kemudian, Jorryt van Hoof tertangkap di tempat kelima. Di tangan terakhir pelatih asal Belanda itu dia menabrak jack ke Davies ‘ratu dan papan tidak membawa bantuan.

Addamo selanjutnya berada di posisi keempat, saat ia mendorong raja delapan ke ace-king Seth Davies. Karena ukuran tumpukan, Stephen Chidwick dipanggil juga untuk menempatkan dua pemain dalam risiko. Alih-alih Chidwick mendapatkan dua kulit kepala untuk harga satu, itu Davies yang memenangkan tangan, mengirim Addamo ke rel dan menggandakan kemajuan.

Davies memegang memimpin chip serius pada titik ini dari proses tetapi setelah Chidwick melewatinya, menjalankannya berakhir segera setelah ketika Inggris mengambil sisa chip-nya. Davies pindah semua dengan ace-lima dan dipanggil oleh Chidwick dengan raja-sembilan. Davies menjatuhkan kartu as, tetapi jauh di lubuk hatinya dia pasti tahu dia tidak aman sampai ke sungai. Chidwick menarik empat berlian total dari kebenciannya untuk membuat siram dan mengirim Davies ke pagar.

Pertempuran head-up hanya berlangsung beberapa tangan karena Erik Seidel telah bermanuver ke tempat kedua dengan kerugian 8: 1 chip. Di sisi terakhir, Seidel menemukan ratu tetapi itu bukan tandingan raja-enam Chidwick. Chidwick menabrak seorang raja di kegagalan dan memenangkan turnamen lagi!

Merefleksikan seluruh Australian Poker Open, dan seri roller tinggi secara keseluruhan, Chidwick menekankan bahwa jenis penggilingan ini jauh lebih baik daripada gang World Series of Poker.

“World Series of Poker terlalu panjang. Mudah terbakar kecuali Anda benar-benar istirahat. Seri seperti ini sempurna. Saya bermain sangat keras selama 10 hari dan kemudian melakukan peregangan lebih lama sebelum acara berikutnya. ”

Tentang peluangnya untuk memenangkan Australian Poker Open, Chidwick berkata, “Saya tidak ingin terlalu jauh di depan diri saya dan terus berusaha untuk bermain sebaik mungkin. Saya tidak berpikir saya akan bisa memenangkannya tanpa skor lain. Saya hanya memiliki petunjuk kecil sekarang dan ada beberapa acara yang tersisa. Saya selalu ingin menang tetapi saya tidak pernah menetapkan tujuan saya untuk memenangkan satu acara tertentu. Ketika saya bermain saya hanya ingin menang. Saya sangat termotivasi oleh papan peringkat dan peringkat karena selalu sangat menyenangkan untuk mengejarnya. ”

Dengan dua acara tersisa untuk dimainkan, klasemen Kejuaraan, dengan hadiah tertinggi $ 50.000 untuk pemenang akhirnya, sekarang adalah sebagai berikut.